GEBYAR ULANG TAHUN JURUSAN AP KE-50

Gebyar AP ke-50 dalam rangka perayaan hari jadi Jurusan Administrasi Pendidikan yang ke-50 terselenggara pada 30 November 2015 bertempat di Auditorium UNY, HIMA AP menyelenggarakan acara Mphoria. Acara Mphoria ini merupakan acara pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan dalam rangka ulang tahun jurusan AP yang ke-50.  Acara terselenggara sangat meriah.

Acara Mphoria ke-50 dimeriahkan oleh Sufle Dance Club dari  UKM Sufle UNY, Band MP, Music Camp, Stand Up Comedy, Andy Pagi, UKM UNSTRAT UNY, Answer Sheet dan Braves Boy. Acara dimulai dengan penampilan Sufle Dance Club dari  UKM Sufle UNY.

Acara MPhoria ini dimulai pukul 17.00 WIB. Meskipun acara dimulai sejak sore tetapi panitia tidak melupakan waktu solat magrib. Sehingga setelah Band MP membawakan enam buah lagu, MC menghentikan sementara acara ini untuk semua panitia maupun peserta dipersilahkan ibadah sholat magrib. Panitia dan pengunjung diberikan waktu 20 menit untuk melaksanakan ibadah. Acara ini dihadiri oleh Bapak dan Ibu Dosen Jurusan Administrasi Pendidikan, alumni Jurusan Administrasi Pendidian, mahasiswa-mahasiswi Prodi Manajemen Pendidikan, para ketua ormawa di FIP, dan mahasiswa jurusan lain yang ada di UNY. Antusisas penonton khususnya usia muda sangat terlihat yaitu kehadiran mereka yang mencapai lebih dari ¾ Auditorium.

Gerakan dance dari Sufle Dance Club yang sangat lincah, lagu-lagu yang dibawakan Band MP, Music Camp dan Andy Pagi, Stand Up Comedy dari Dhika mahasiswa FIS, Drama Musikal dari UKM UNSTRAT UNY menjadikan suasana semakin meriah. Pada akhir acara tampilah dua guest star yang merupakan band lokal daerah Yogyakarta yaitu Answer Sheet dan Braves Boy. Meskipun lagu yang dibawakan Band Braves Boy sangat enerjik dan membawa penonton untuk ikut bergoyang, tetapi semua tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga acara MPhoria ke-50 berjalan dengan tertib dan sesuai dengan harapan panitia. Selain itu didepan Auditorium disediakan festival kuliner yang terdiri dari sembilan stand makanan dan minuman dan beberapa stand dari media partner dan sponsor. (Gestik)