Selamat Najwa Nahar Rakhmah, Selangkah lagi menjadi perwakilan UNY

Yogyakarta - Departemen Administrasi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengucapkan selamat dan sukses kepada Najwa Nahar Rakhmah, mahasiswi program studi S-1 Manajemen Pendidikan angkatan 2023 yang berhasil menjadi The Best Team pada ajang National University Debating Championship (NUDC) tingkat FIPP. Apresiasi ini diberikan atas partisipasi dan prestasi Najwa dalam seleksi internal tingkat fakultas untuk selanjutnya diharapkan menjadi perwakilan UNY dalam kompetisi National University Debating Championship (NUDC).

NUDC merupakan kompetisi debat bergengsi antar universitas yang diadakan setiap tahun di Indonesia. Mahasiswa yang memiliki peminatan dalam mengasah kemampuan berpikir kritis, berargumentasi, dan berkomunikasi diharapkan mengikuti ajang prestasi ini. Prestasi Najwa untuk terpilih sebagai perwakilan tingkat fakultas menjadi kebanggaan tidak hanya bagi departemen tetapi juga bagi kawan - kawannya, yang bangga punya kawan berprestasi seperti Najwa.

Najwa mengalahkan beberapa pesaingnya untuk memperlihatkan kualitas dan kompetensi yang dimiliki. Proses seleksi ini tentu saja mempertimbangkan yang terbaik dari yang terbaik, dan Najwa telah meyakinkan para dewan juri dengan serius dan baik. Pihak Departemen tetap ingin menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam mendukung dan mengembangkan bakat dan kompetensi mahasiswa, seperti Najwa.

Sekali lagi, Departemen Administrasi Pendidikan mengharapkan bahwa keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus bertumbuh kembang dan berprestasi serta mengembangkan diri, baik dalam bidang akademis maupun bidang yang lainnya.

Kita berharap Najwa tetap konsisten tampil menawan dan berkualitas sehingga pada akhirnya Najwa menjadi salah satu perwakilan tingkat Universitas untuk berkompetisi dengan mahasiswa lainnya dari universitas yang berbeda. Kita berikan dukungan dan motivasi agar keinginan kita untuk membuktikan UNY berkualitas bisa tercapai. Semangat Najwa, selangkah lagi, pasti bisa.