Bedah Panduan Skripsi, Tesis dan Desertasi 2023 oleh Koordinator Podi S3 Prof. Dr. Sugiyono serta Dosen Manajemen Pendidikan UNY.

Pada Kamis, (03/08/23), Departemen Administrasi Pendidikan FIPP UNY mengadakan pertemuan untuk membahan mengenai penyamaan persepsi mengenai panduan Tugas Akhir Skripsi, Tesis dan Disertasi. Pertemuan tersebut diadakan seiring dengan adanya pembaharuan pedoman tugas akhir mahasiswa dari UNY agar seluruh dosen pembimbing mengetahui akan adanya informasi tersebut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Moh. Amien pada pukul 13.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua Departemen AP FIPP UNY, yaitu Dwi Esti Andriani, M.Ed.St., Ed.D.

Pertemuan ini juga dihardiri ketua Prodi S2 dan S3 Manajemen Pendidikan FIPP UNY beserta jajaran tenaga pendidik dan tamu undangan lainnya. Pada pertemuan ini, para tenaga pendidik yang dalam hal ini adalah dosen pengajar dapat berdiskusi langsung mengenai apa saja yang perlu dipersiapkan dalam rangka menyambut perubahan panduan tugas akhir tersebut sehingga mempermudah mereka dalam melakukan bimbingan kepada mahasiswa nantinya. Harapannya, buku panduan tugas akhir tersebut dapat disampaikan kepada mahasiswa sehingga dapat mempermudah penulisan penelitian mereka.