Hari Jadi Jurusan Administrasi Pendidikan

Dalam rangka memperingati ulang tahun Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan UNY yang ke-53 Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan berbagai acara pada tanggal 21-23 Desember 2018, antara lain donor darah, lomba memasak antar kelas, lomba tarik tambang, lomba bulu tangkis, lomba futsal dan juga kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial kali ini bertempat di SDN Wonosari- Sleman. Kegiatan Bakti Sosial itu sendiri dilaksanakan selama 3 Hari berturut-turut.

Hari pertama dengan melaksanakan kegiatan taman belajar bagi para mahasiswa bermain sambil belajar sama anak anak di desa Wonosari, membaca buku bersama, permainan, serta pembagian doorprize.

Kegiatan di hari berikutnya mengadakan Seminar Manajemen Perpustakaan bagi para guru SD N Wonosari dengan pembicara ibu Pandit Isbianti, M.Pd. Para remaja desa sekitar juga mendapat ilmu pengetahuan tambahan akan bahaya narkoba dan seks bebas dengan narasumber dari Badan Narkotika Nasional DIY.

Di hari ketiga, para mahasiswa dan warga melaksanakan senam massal, bazar dan kerja bakti membersihkan lingkungan desa Wonosari. Rangkaian acara diakhiri dengan pembagian paket sembako bagi anak yatim piatu dan kurang mampu serta donasi pembangunan pendopo desa berupa pasir dan semen.